April 27, 2009

Thanks for your Care

Minggu kemarin aku mulai merasakan terserang flu yang sangat berat, ceritanya selama seminggu Ardhi anak bungsuku sakit panas demam tinggi, di sekolah Yudha kakaknya harus mengikuti TO provinsi, aku mendapat tugas sebagai pengawas UASBN. Karena rutinitas tersebutlah aku lupa sarapan selama dua hari jumat dan Sabtu akhirnya berawal dari masuk angin itulah aku mulai meraksan flu, pusing, demam, panas tinggi seluruh badanku terasa tidak enak. makan tidak mau minumpun tak enak.

Di balik itu semua akhirnya aku tak, sesorang memperhatikan bahwa aku tidak ada dalam "peredaran" aku tidak peduli ini geer atau bukan yang pasti kalimat itu ia katakan sendiri setelah sebelumnya ia memberiku sebuah kejutan dengan menyanyikan lagu "Happy birthday" spesial untukku. Tiba- tiba ia menelponku ketika aku tidak masuk karena sakitku yang tidak dapat ditahan lagi, sebetulnya hal tersebut sudah bukan lagi kejutan untukku karena sebelumnya beliau beberapa kali telfon untuk kepentingan pekerjaan, sekarang aku sudah tidak lagi merasakan ada kemistri diantara kami, karena seiring berjalannya waktu, aku hanya mengganggapnya sebagai teman biasa, walaupun di satu sisi aku masih tetap menjadikan ia sebagai seorang "idol"
Tapi apapun itu aku tetap ingin mengucapkan "thanks a lot for your care and you're the best...

Tidak ada komentar: