Februari 12, 2010

Facebooklah yang Mempertemukan

Setelah kurang lebih dua mingguan aku tidak mau mengupdate statusku di FB karena trauma dalam pengisian stastus akhirnya aku coba buka kembali FBku, mau tahukah kawan mengapa aku trauma merubah statusku di FB? ceritanya begini aku menulis statusku "Birokrasi dan prosedur beda tipis, tanda tangan pejawat berwenangpun diminta juga...."
Aku menuliskan hal tersebut karena kekecewaan yang terakumulasi, mulai dari caranya yang meminta uang dengan tidak sopan, tidak ada sosialisasi, dan kebetulan berbarengan dengan pengurusan surat- surat dikelurahan ketika membuat KTP, dan pembuatan SIM untuk perpanjangan SIM, pengurusan pembuatan portofolio dan lain- lain yang kesemua itu selalu UUD (ujung- ujungnya duit) tapi sudahlah apapun itu toh akhirnya aku harus menelan pil pahit yang disosorkan oleh seseorang karena terpancing oleh kalimatku tadi yang sebetulnya hanya mengungkapkan emosi sesaat..
Kembali kecerita semula, entah dari mana asalnya aku lupa, ketika aku menemukan nama Pauline Boraa, aku langsung teringat kawan lamaku waktu di SPG PGRI kota Bogor yang sekolahnya terpencil diantara sawah, sawah, dan sawah. Ternyata ada nama- nama lain yang mengingatkan ku pada sosok yang lain ada Juned, ada Asan Ashari, Eem Sulaeman, pada akhirnya aku harus flahback memoryku banyak sekali ingatanku semasa sekolah ternyata kesemua itu terasa manis setelah dilalui..
O,Iya kawan pertama kali aku bertemu kawan lamaku dalam FB adalah Nita Kurnia yang sejak dulu memang sudah sangat supel, luwes dalam bergaul dan mungkin dukungan dari orang tuanyalah sehingga membuat Nita relatif lebih sukses dibandingkan aku yang hanya guru SD, yang kedua aku bertemu dengan Tatang Sofyan yang telah menjadi abdi negara dengan menjadi Tentara, Pauline yang setia mengabdi pada keluarganya itu sebuah prestasi mulia yang membanggakan buatku, karena aku tidak akan mampu melalukan hal tersebut, aku tidak tahu teman- teman yang lain

Tidak ada komentar: