Mei 20, 2010

Cinta, adakah yang salah denganmu?

Cinta, adakah yang salah dengamu?
lagi..
aku terjatuh dalam sebuah lubang ...
kecil... sempit... namun... dalam dan pedih...
sakit rasanya...

cinta adakah yang salah denganmu?
kau hadir tanpa penah aku duga
kau beri kemistri dalam putaran cawan cintamu...

Cinta, aku yang bertemankan angin
hanya mampu menatapi sang bulan
tak pernah lelah hati ini
terus meminta agar kau kembali membawa cinta yang tak mungkin

aku merindukanmu, setelah kau datang menawarkan
arti cinta bersama misterimu
aku tidak pernah meminta cintamu, tapi kamulah yang merampas cintaku
cinta, aku tidak pernah mengundangmu
cinta kamu hadir bersama secawan keindahan yang kamu tawarkan
aku terseok mabuk dalam kemistri yang kamu suguhkan...

cinta, adakah yang salah denganmu
sebab kini kau haus pergi membawa kepingan- kepingan hatiku

Tidak ada komentar: